Visi

Menjadikan Program Studi Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga sebagai pusat pendidikan, penelitian dan pelayanan bedah rekonstruksi dan estetik yang mandiri, inovatif, terkemuka di tingkat nasional, regional dan internasional sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan masa depan, pelopor pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora, seni dan dan bermoral pada tahun 2017.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dokter spesialis bedah plastik rekonstruksi dan estetik yang berkualitas, berbasis teknologi pembelajaran modern dan menghasilkan sumber daya manusia yang mampu menghadapi tantangan masa kini dan masa depan.
  2. Menyelenggarakan penelitian bedah rekonstruksi dan estetik yang inovatif dan berkualitas untuk menunjang pengembangan pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat.
  3. Melaksanakan pelayanan berkualitas dengan luaran : Aman, Informatif, Efektif, Efisien, Mutu, Manusiawi dan Memuaskan.
  4. Menjalin dan mengembangkan hubungan kemitraan di tingkat nasional dan internasional baik dengan rumah sakit maupun pusat pendidikan bedah plastik rekonstruksi dan estetik yang lain.
  5. Mendarmabaktikan keahlian dalam bidang rekonstruksi dan estetik kepada masyarakat.
  6. Mengupayakan pengembangan organisasi dan manajemen internal yang berorientasi pada mutu dan standar manajemen modern yang kredibel, otonom dan akuntabel.